Request certificate dan key developer disini

Bagi yang mau request certificate dan key yang digunakan untuk hack handphone bisa request disini dengan cara:
1.kirimkan email ke andrison1@gmail.com dengan imei(*#06#) dan nama anda.
2.post komentar dibawah blog yang disertai dengan 3 angka terakhir imei dan nama yang dikirim melalu email tadi.


3.Tunggu hingga certificate dan key selesai.
4.Setelah cert dan key sudah selesai akan saya upload ke indowebster,dan akan saya berikan link untuk mendownloadnya.
5.cert dan keynya saya dapatkan dari imobile(lebih cepat selesai dari opda)kualitasnya sama saja^^Smileys


!!!Jika terdapat error maka akan saya requestkan ke opda sebagai penganti thx!!
Smileysjika tidak post komentar/cuma kirim email maka tidak akan dilayaniSmileys

thx

260 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 260   Lebih baru›   Terbaru»
Bung Sigit mengatakan...

yups makasih infonya sob..

andrison mengatakan...

buat bro herman cert dan key sudah selesai
silakan didownload
http://www.indowebster.com/cert_dan_key.html
:-*

andrison mengatakan...

Hmm harap maklum buat semuanya,:D

karena kerja opda dan imobile terbatas,jadi saya akan menggunakan langsung dua pabrik cert diatas,
sama saja kok:X

andrison mengatakan...

buat bro irvan cert dan key(opda) sudah selesai
silakan didownload

>www.indowebster.com/cert_and_keyopda.html<

copy link diatas ke address bar di browser dan enter

thx:-*

andrison mengatakan...

untuk bro diar

cert dan key sudah selesai

ini linknya:
http://www.indowebster.com/cert_and_keyimobile.html

Anonim mengatakan...

hallo andri nih aq agus aq minta donk cert dan key pda untuk hp aq nokia 5320 XM ohya aq tnggx blsnnx nih 3 angka IMEI hp aq 648

Anonim mengatakan...

Hi andri,

sony pake nokia 5320xm.
kemaren saya dah dapet dari OPDA tp waktu install HelloOX 1.03 masih error muncul 'constraint by certificate'gmn ya....

nech digit terakhir IMEI gw..
575
sony Larosa

andrison mengatakan...

Hmm
untuk yang request cert akan diproses setelah saya mendapatkan imei

@sony

kebanyakan cert dan key dari opda sekarng tidak mencakup no imei anda
jadi kemungkinan bisa terjadi error,ntar saya kash taw lebih jelas,soalnya lagi kerja:)

agus purwanto mengatakan...

hmmm...ini cara yg pake hello ya???

klo yg pake secman ada ga???install secman g bs neh..

thx 4 ur help
240
agus purwanto

Anonim mengatakan...

Hi,,
Certificate sony gmn kabar nya ya...???
Kalo nge hack 5320 baiknya pake secman ato helloX sech?

Tx sony

andrison mengatakan...

untuk bro pratig,cert dan key opda selesai

ini linknya:
http://www.indowebster.com/cert_dan_keyimobile.html


thx

andrison mengatakan...

@agus purwanto^^
Cara secman lebih rumit,lebih gampang pake Helloox karena HelloOx melalukan semua tugas sekaligus jadi kita tinggal menikmati saja

@Sony
cert dan key paling lama 2 hari
harap sabar^^
untuk masalah constrain itu karena cert dan key tidak mengandung imei yang anda kasih,coba saja pake cert dan ke dari imobile

andrison mengatakan...

Untuk:
agus sali
agus purwanto
sony

cert dan key sedang diproses,harap sabar:D:D:D

Anonim mengatakan...

salman

imei
229

andrison mengatakan...

:D
bro purwanto cert dan key sudah selesai
silakan didownload di

http://www.indowebster.com/cert_dan_keyimobile__1.html

:)jangan lupa commentnya
thx

andrison mengatakan...

buat bro agus sali:D

cert dan key sudah selesai,ini link downloadnya:

http://www.indowebster.com/cert_dan_keyimobile__1.html

kalau berhasil dihack jangan lupa komentarnya diblog ku ini^^
thx:D:D:D

andrison mengatakan...

Untuk bro sony,cert dan key sudah selesai.
Ini link untuk mengdownloadnya

http://www.indowebster.com/cert_and_keyimobile__1.html


Thx:D:D:D,jangan lupa komentarnya jika hack berhasil:D

andrison mengatakan...

@salman,sedang diproses harap sabar:D:D:D

andrison mengatakan...

Untuk bro salman cert dan key selesai

ini link downloadnya

http://www.indowebster.com/cert_dan_keyimobile__3.html

:D:D:D
sukses

Berry mengatakan...

Hallo nama saya berry.
No IMEI blakang: 083
mohon bantuannya.

Anonim mengatakan...

Fatara

nokia 5320 EM

imei: 012

andrison mengatakan...

Buat berry dan fatara,cert dan key sedang diproses




@@pengumuman@@@
jika hack berhasil,sebagai tanda terima kasihnya diharapkan mengklik vote for me dipaling bawah blog saya,@ini tidak dipaksa@cuma diharapkan bisa membantu blog saya@tidak dipaksa ya;)
thx ya:D

andrison mengatakan...

Buat bro berry :)

cert dan key finished

download here

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__1.html

Anonim mengatakan...

bang andrison pnya saya belum yah cert dan key nya....... makasih bang...... fatara

berry mengatakan...

makasih andrison,,, berhasil.... di sebelah mana saya harus mengklik? saya tida melihat tulisan vote for me?

berry mengatakan...

eh ketemu denk!!!!!!!!!!

andrison mengatakan...

Buat didi dan fatara cert dan key baru selesai besok,soalnya kemarin server lagi sibuk jadi harus 2 hari baru selesai.besok akan saya post harap saya:X

andrison mengatakan...

cert dan key pengganti buat agus salim selesai
ini linknya

http://www.indowebster.com/cert_dan_key_.html

andrison mengatakan...

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
bukan agus salim tapi agus sali:P

adi_waru mengatakan...

bang andrison saya request cert and key
nama saya: adi_waru

ini 3 angka terakhir imei saya: 016
email udah saya kirim...
saya tunggu ya bang...

Anonim mengatakan...

bro minta sertifikat dan key buat sezo;imei:....735,nama:bdiarto
trim's

andrison mengatakan...

@adiwaru
semalam sudah saya proses,mungkin makan waktu dua hari
@bdiarto
akan saya proses hari ini,thx

Anonim mengatakan...

Hai,aku FiveXaLLV3... Imei 3 terakhir aku 247.Harap dibantu yaa...

kadaj47 mengatakan...

*#06#

nama saya hafiz

Anonim mengatakan...

hi...andrisonnnn,,

Hack nya gw berhasill....thanks ya...
you are the man lah pokonya......
THanks bro

andrison mengatakan...

Sama sama bro:D

andika mengatakan...

hi andrison,

no imei nya sudah aq kirim via email...

no imei blakang : 174

ditunggu ya.....mohon bantuannya...

and1k4_chyd@yahoo.co.id

rahman mengatakan...

mohon bantuannya
emei : 890

trimakasih sebelumnya ya?

andrison mengatakan...

HArap sabar ya semuanya,soalnya server di imobile juga sedang sibuk.

@hafiz emeinya berapa?8-}

Anonim mengatakan...

nama ku muhamad faris,
imei blakang = 068

andrison mengatakan...

Semuanya harap kesabarannya,soalnya sekarang ada masalah di imobile,masalahnya yaitu waktu yang diterapkan tidak tepat,tadi katanya cert dan key fatara akan selesai dalam jam 4,sekarang ditunda jadi jam 6:-o

aneh aneh lah imobile
tapi harap kesabaranya;)

andrison mengatakan...

@muhamad faris

sorry bangat ya,cert dan key buat bro akan selesai dalam 3 hari:|

kesabaran adalah kunci untuk sukses dalam hacking:p

Anonim mengatakan...

iya bang saya sabar kog...... fatara..... :X

Anonim mengatakan...

bang sebenernya ga usah di hack hpnya..... tapi klo dah dapet cert dan key nya tinggal di singed tuh program... install deh di hp........ saya udah dapet bang cert dan key nya.... mksih bang pengarahannya... hehehhehe

andrison mengatakan...

;)
ya bro,tapi kalau udah dihack tinggal install ja,ga usah di sign lagi:D
bro namanya apa?cert dan key dah dapat?

herman mengatakan...

Hi andrison ne Gw herman Gw mau request certificate opda n nich 3 angka imei Gw 707

Anonim mengatakan...

Hello,Nih aku FivexallV3.. Dah dpt x email yg aku bg tuh.Aku dah letak imei phone aku.Harap dpt certificate dan key dr opda...

Anonim mengatakan...

halooo andrison....
gw adit minta request certificate bwt 5320 XM gw
3 angka blakang IMEI gw 093

andrison mengatakan...

bro fatara cert dan key silakan diambil
sory atas keterlambatannya :(

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__2.html

andrison mengatakan...

untuk bro didi
cert dan key selesai
silakan diambil

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__3.html

:))

andrison mengatakan...

untuk yang lainnya besok besok baru selesai kecuali untuk herman dan muhamad faris:D

andrison mengatakan...

untuk bro herman,

bro,lu sudah request sama opda kan??:-/

karena sudah ada emei anda yang tertera diopda jadi tidak bisa di request lagi kecuali mendapatkan op coin,atau pake imobile aja?:X

riko88 mengatakan...

bro,3 nmr imei terakhir: 539..
lengkapnya uda gw krim k email lo..
thx y bro..tlg ya..
-riko p-

bdiarto mengatakan...

bro cert dan keyku belum selesai?

andika mengatakan...

brow.....cert and key nya msh lama yaw?????

andrison mengatakan...

@sbar semuanya;)
soalnya di imobile sering terjadi penundaan,sabar ya:((


@untuk adiwaru
cert dan key selesai silakan diambil:

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__4.html

andrison mengatakan...

Untuk yang lainnya akan siap besok:D

sabar yaow:p

@hm@d mengatakan...

bro nama sy ahmad amirul
no IMEI : 839
tolong cert n key nya yah !
sy awalnya dah minta di imobile tapi udah 2 hari gak dapat2...

adi_waru mengatakan...

makasi banyak bang andrison!!!!

andrison mengatakan...

sama sama :D

andrison mengatakan...

Untuk bro faizal cert dan key selesai,silakan diambil

Ini linknya:

http://www.ziddu.com/download/5723830/faizalzone.zip.html

Untuk hari ini saya upload ke ziddu,soalnya indowebster lagi ada masalah

andrison mengatakan...

untuk bro budiarto cert dan key selesai silakan diambil

http://www.ziddu.com/download/5723867/budiartozone.zip.html

andrison mengatakan...

untuk bro andika,cert dan key selesai silakan

http://www.ziddu.com/download/5723899/andikazone.zip.html

andrison mengatakan...

untuk bro rahman cert dan key selesai silakn diambl

http://www.ziddu.com/download/5723952/rahmanzone.zip.html

andrison mengatakan...

untuk bro riko cert dan key silakan diambil:D

http://www.ziddu.com/download/5723965/rikozone.zip.html

andrison mengatakan...

untuk muhamad faris cert dan key baru selesai besok
harap kesabarannya;););)

bdiarto mengatakan...

bro Andrison,terima kasih cert sudah diambil,baru besok tak coba,mudah2an sukses.btw,bila gagal ngehack apakah dpt merusak sistem hp,apa perlu diback up dulu?

Anonim mengatakan...

Nak tanyek skett,cert dan key Imobile sma or x dr OPDA ker or lain?

andrison mengatakan...

tenang ja bro;))

ga akan merusak sistem handphone kok cuma sekedar di buka isi dalamnya aja,tenang ja:D

andrison mengatakan...

untuk cert dan key imobile sama aja kok:D
ohh

ada perbedaan

namanya ja beda:Dhehehe
just kiding
wkwkkwkw

andrison mengatakan...

untuk muhamad faris cert dan key selesai
silakan diambil

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__5.html

thx

andrison mengatakan...

untuk bro ahmad amirul
cert dan key selesai
silakan diambil
http://www.indowebster.com/cert_dan_key__6.html

thx:D

@hm@d mengatakan...

ok thanks a lot.... malam ni ta' cobain langsung di hack...

Anonim mengatakan...

frano

no ime : 767

andrison mengatakan...

ok:D

masih pending,harap sabar

Anonim mengatakan...

hallo andri nih aq jamie hpx nokia 5320 XM ohya aq tnggx blsnnx nih 3 angka IMEI hp aq 749

andrison mengatakan...

Untuk bro frano
cert dan key selesai
silakan diambil :D

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__7.html

andrison mengatakan...

untuk bro jamie masih pending
sabar:D

Anonim mengatakan...

thanx a lot bro it's work 110%.........frano

andrison mengatakan...

kalau 100% sudah senang
apalagi 110%:))

Anonim mengatakan...

hi Dude Andrison....

Aku Sukma Saputra mw minta tlg request certificate bwt HP nokia 5320..

Ini Aku ksih 3 angka blakang IMEI HPq 015
Trims Bro.....!!!

andrison mengatakan...

untuk jamie cert dan key selesai
silakan diambil

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__8.html

andrison mengatakan...

untuk sukma masih pending sabar:D

amarah que mengatakan...

mas aq merdian.
230-> ini 3 no imei q terakhirq.
hp n78

andrison mengatakan...

untuk bro sukma,selesai nih cert dan keynya
silakan

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__9.html

rahman mengatakan...

tolongin saya lagi ya?
imei : 850

Unknown mengatakan...

Bos ni terakhir imeiku 785,,dibantu ya boz...tanks be4.

Anonim mengatakan...

plese help bos no imei ku terakhirnya 150. thanks ya atas bantuan nya.

Anonim mengatakan...

nama ku arif no imei ku terakhirnya 150. thanks atas bantuannya bos.

amarah que mengatakan...

- merdian -


mas punya q lom dbalas

imei q 230 n hpq n78

Anonim mengatakan...

tenkyu Sob.......



Sukma!!!

andrison mengatakan...

untuk rahman ini

http://www.ziddu.com/download/5891733/mamanzone.zip.html


!!!jika beruntung,cert dan key akan selesai dalam 1 menit!!!!

andrison mengatakan...

untuk hart

http://www.ziddu.com/download/5891734/hartzone.zip.html

untuk yang lainnya besok

Anonim mengatakan...

-=Hadiq=-
Andrison...thanks atas bantuannya nya...
no Imei 203

andrison mengatakan...

Harap kesabarannya semua

server imobile juga sedang sibuk jadi kesabaranya sangat penting:))

andrison mengatakan...

;)kesabaran adalah kunci untuks sukses hack;)

Anonim mengatakan...

bang andrison saya request cert and key
nama saya: raul_tinf

ini 3 angka terakhir imei saya: 829
email udah saya kirim...
saya tunggu ya bang...

andrison mengatakan...

untuk bro raul,cert dan key selesai silakan diambil

http://www.ziddu.com/download/5918074/raulzone.zip.html

sorry ya untuk yang belum selesai,ini tergantung sama keberuntungan,kalau lagi sial lama deh selesainya,hehe:D:D:D

Fachrul Rozi mengatakan...

mohon diemailkan certificate dan key, terima kasih banyak atas bantuannya Anthony Asry 141 :)

Fachrul Rozi mengatakan...

Mas Andrison, mohon diberikan certificate dan key, terimakasih banyak atas bantuannya 192

Anonim mengatakan...

-=hadiq=-
andrison....biasa nya berapa hari ya baru siap?....

andrison mengatakan...

untuk facrul rozi

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__10.html

andrison mengatakan...

untuk merdian

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__11.html

andrison mengatakan...

Untuk yang lainnya besok baru akan selesai


Slow ja;))

Anonim mengatakan...

您的串号(************829)已提交,证书将于2009年08月10日9:30 后生效!请耐心等待。
mas merdian, maksud nya apa ya kayak gini?...
apa harus jam 9:30 baru bisa di download?
"Supri"

Anonim mengatakan...

-=Hadiq=-
andrison...kalau uploadnya jangan di indowebster ya,soal nya gw di malaysia (203)

Unknown mengatakan...

nama saya erlangga
mas saya request certificate dan key nya dong
ni angka 3 digit terkhir imei saya 381
salam kenal :)

andrison mengatakan...

Sory semuanya,server nunda2 lagi,jadinya besok baru selesai,thx


@supri

ya jam 9.30 tanggal 10 baru seelesai tu

andrison mengatakan...

untuk erlangga,no imei fullnya silakan kirim ke email saya.

Unknown mengatakan...

ok bro udah saya kirimin kq imeinya juga bro monggo di cek thx :)

Anonim mengatakan...

bang andrison, aku arif lom jadi juga ya key and certificate ku. help.

Anonim mengatakan...

wduh tq bnget neh gan ats info'a...... ane mu req cert. iakh...

andrison mengatakan...

sory bangat ya semua,semalam sakit perut 8-}

buat bro putra silakan

sory bangat:p


http://www.ziddu.com/download/5998884/putrazone.zip.html

andrison mengatakan...

untuk bro usni


http://www.ziddu.com/download/5998953/usnizone.zip.html

andrison mengatakan...

HMm untuk bro hadiq masih pending
besok mungkin:D


Untuk yang ada request,tapi kelupa diposting oleh saya,silakan lapor

andrison mengatakan...

untuk bro hadi
silakan

http://www.ziddu.com/download/6028785/hadizone.zip.html

Anonim mengatakan...

:D makasih andrison.....
from : -=Hadiq=-

Anonim mengatakan...

nama saya rendy
ni tiga digt terakhir imei saya 291
lam kenal...

Anonim mengatakan...

bang andrison, aku usni hp nok 5320 udah bisa di hack. tapi pas mo instal n gage v.2[instruksi no 11] kok nggk bisa ya? kalo yg lain nya udah clear. jd sampe saat ini aku lom bisa mainin n gage nya. thanx

andrison mengatakan...

bro,coba aja rompatcher diaktifkan:D

kalau masih ga bisa coba download patch tambahan
diapply dulu baru install

untuk rendi masih pending

Anonim mengatakan...

nggk bisa jg bang. pas mo instal n gage v.2[11] disitu tertulis unknown error;-5.kalo bisa aku minta yg dari opda. mohon bantuan nya ya bang. thanx #usni#

Fachrul Rozi mengatakan...

blog yang sangat bagus, dan selalu memberi banyak pencerahan 875.

andrison mengatakan...

untuk yang requestt masih pending
untuk rendi besok:D

rendy mengatakan...

bang andrison cert saya udah selesai belum? :(( rendy

Anonim mengatakan...

Bagus

Anonim mengatakan...

Bang andrison kpan neh d uploadny,? Tq,, rendy.

andrison mengatakan...

ini bro usni

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__12.html

saya ga tau persis yang mana cert dan keynya
karena sistem opda yang baru:D
jadi dicoba aja ya untuk mengetahui yang mana cert dan yang mana key,

hmm
mungkin key Kilobytenya lebih rendaH:)

Anonim mengatakan...

Bang andrison punya saya kapan y slesainy? Tq, rendy

Anonim mengatakan...

Brother saya request cert n key no imei: 864
Lam kenal #Javaspace#

Anonim mengatakan...

Brother,saya request cert n key no imei: 864 #Javaspace#

Anonim mengatakan...

maaf bro gue minta tolong cert n key 5320 xm pnya gue.. no imei : 807. thanks b-4

Anonim mengatakan...

bro punya saya kapan neh di upload? rendy

Anonim mengatakan...

help Mr.Andri
ime:257


From rudi

Anonim mengatakan...

yoo bro key n cert udh jadi lum
by rudi
no ime : 257
than'x bro

Anonim mengatakan...

brouw...kapan neh di upload??? x(

andrison mengatakan...

untuk bro rendi sudah pernah request sama imobile belum?


soalnya ga bisa mendapatkan download link,=((

andrison mengatakan...

untuk bro javaspace

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__13.html

andrison mengatakan...

untuk bro rozi

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__14.html

andrison mengatakan...

@rudi


emailnya belum sampai,dicek lagi tuh;)

BAIM mengatakan...

mas,
aq req juga atas nama BAIM
imei 823
:D

Anonim mengatakan...

bro udah aq kirim lagi emailnya udh trima lum

nokia 5320xm
no imei 3 digit5 trakhir = 257

rudi thnax'

Bdiarto mengatakan...

bro,sudah coba ngehack dg cert dari imobile tapi gagal,bisa minta yg dari opda?nama:bdiarto;no.imei:.....735,no imei lengkap dikirim via email.Trim's.
Btw,kenapa ya gagal ngehack meskipun telah berhasil nginstal helo ox dll.tapi tak bisa buka C:sys|bin

Anonim mengatakan...

bro
ikutan reques ya...

Nokia 5320xm
419
sulistiyono

tan'x bro..

Anonim mengatakan...

brouw....di tunggu ya cert dari opdanya...,, ok :D
Rendy...

andrison mengatakan...

bro rendi,sorry dah buat nunggu:D


http://www.indowebster.com/cert_dan_key_opda.html

andrison mengatakan...

untuk bro candra silakan

http://www.indowebster.com/chandra__1.html

andrison mengatakan...

untuk bro rudi silakan

http://www.indowebster.com/cert_dan_key_opda__1.html

andrison mengatakan...

untuk yang lainnya masih pending^^

Anonim mengatakan...

bro makasih ya bantuannya....,,, gud luck terus deh hacknya... :D hehehe... rendy...

Anonim mengatakan...

oya...ko pas mau maen game kadang2 error ya??? rendy

andrison mengatakan...

yup,memang bgt;))
matikan rompatcher saat main game ngage

dani mengatakan...

requast..
nokia 5320xm
imei 487

Anonim mengatakan...

bs tolongin cert opda-a Mas..
sy pakee 5800 XM
imei; ....173
sy da pusing nyari sana-sini tp g da yg sukses
Trims sbelum-a..
Rahull

Anonim mengatakan...

bro..gmana requesan saya...

Nokia 5320xm
419
sulistiyono

tan'x bro..

BAIM mengatakan...

Mas certificate bwt saya mana? Kok lama bgt? BAIM

andrison mengatakan...

untuk bro budiarto
http://www.indowebster.com/.html

andrison mengatakan...

untuk bro sulistiyono

http://www.indowebster.com/cert__2.html

andrison mengatakan...

untuk yang lainnya mungkin masih dua hari lagi^^

Anonim mengatakan...

oke bro...

sdah didownload,
than'x ya....

419
sulistiyono

BAIM mengatakan...

Bro requestan aq, mana?
Udah seminggu nih nunggunya :(

BAIM
823

andrison mengatakan...

buat rahull,silakan diambil

http://www.indowebster.com/cert__3.html

andrison mengatakan...

buat BAIM,silakan:D

http://www.indowebster.com/cert_opda.html

Anonim mengatakan...

bro tlg dowmload kan cert n key aq plisss...
da aq iktin cr u tp ttp aj g isa aq download lo...
tolong y bro...
ne imei aq....
imei : 356376020749747

BAIM mengatakan...

Makasih bro :) :D

andrison mengatakan...

anonim

namanya pa?

Anonim mengatakan...

ohy...
lopa ksh tao nama...
nama aq johan...
xr y....
tolong y bro...

Anonim mengatakan...

bro linknya salah bro,kurang lengkap,file not found-This files has been reported and removed due to terms of use violation. budiarto

andrison mengatakan...

ini bro^^budiarto,saya upload lagi

http://www.indowebster.com/cert_dan_keyulang.html

sory:)

andrison mengatakan...

untuk johan silakan

http://www.indowebster.com/cert_dan_key_opda__2.html


enjoy:D

Anonim mengatakan...

bang aku dani..
udh seminggu nih nunggu..
saya jg sudah kirim email ke mas..

dani
imei:487.

trimah ksh mas

Anonim mengatakan...

tq y om...
^^
johan...

Anonim mengatakan...

ohy om...
om da crack kamus lengkap versi 4 g???
tao kode aktivasi na???
pny aq g isa di buka ne...
tlg y...
johan....

Anonim mengatakan...

bro kok setelah d hack jadi lemot y ne hape
by: rudi

Anonim mengatakan...

bro...
kq g isa di instl rompatcher na...
wkt aq run program HelloOX na,program na g jln...
brhenti di installing rootcerts...
g mo jln ge....
pa mmg lm tao da yg berezzz...
pdhl aq da iktin cr yg bro ajukan...

mohon bantuan na...
johan...

budiarto mengatakan...

saya udah buka idws,tapi kok tab downloadnya nggak ada,apa musti login/daftar dulu?coba dg link lain sama saja nggak kelihatan tab downloadnya-buka dg firefox dan safari sama saja-pada tab download link -linknya berbeda

andrison mengatakan...

untuk bro deni,imei lengkap dikirm ke email dnk:)
jangan cuman kirim 3 angka emei ja,jadinya ga bisa request dnk

andrison mengatakan...

hmm,untuk johan coba aja handphone direstart baru diulang lagi^^

andrison mengatakan...

@rudi

masa iya sih?

kalau punya saya sih biasa aja:D

andrison mengatakan...

budiarto@

untuk idws sudah pake cara download baru,biar saya jelaskan
lewat postingan baru saya ntar:)

Anonim mengatakan...

da di restart pn g isa om....
pusing deh aq...
T.T

johan

javaspace mengatakan...

Bro,
cer_dan_key aq dari isign kok gk pernah ketemu di indowebster,
pada hal url sdh sesuai.
Aq jd bingung ternyata di indowebster lbh susah dr zidu,
tolong upload lg di zidu
#javaspace#

andrison mengatakan...

Sory,bru bls,kemarin lagi liburan


@johan,
ntar saya kasih helloox baru ja

@javaspace
ntar saya uploadkan

andrison mengatakan...

ini bro javaspace

http://www.ziddu.com/download/6542911/javaspace.zip.html

andrison mengatakan...

untuk johan

silakan dicoba helloox ini

http://www.ziddu.com/download/6543480/haha.zip.html

Jerico mengatakan...

Wow. ada yang bisa. Tar aku mw coba dong,Kak. Thx ya

Jerico mengatakan...

Kk Andrison.
Udah aku kirim.
Nama Saya Jerico.
IMEI nya 028.
Thx before.

zarante mengatakan...

halo bang,, aq restu
sory ganggu leberannya y bang
imei ku:471


thx u

budiarto mengatakan...

udah dicoba cert dari opda tapi kok setelah hello ox 1.05 diinstal dan dijalankan,rom patcher iconnya tak nampak pada aplikasi sedangkan waktu pake imobile icon rom patchers bisa nampakgimana nih bro? udah coba berulang-ulang hasilnya tetap sama tuh

Fajar mengatakan...

hlo mas, gw Fajar
ni mas IMEIgw:042
tolong ya mas!


thx u!

andrison mengatakan...

Untuk yg request cert dan key
harap sabar ya:D
soalnya lagi lebaran,liburan mode on,gx gi kerja,jadi ga bsa requestkan,tunggu hari snin sya selesaikan
selamat hari raya semauanya:D

andrison mengatakan...

Untuk budiarto,coba ja instal rompatchernya secara terpisah,googling ja,gx kerja nih,sry
selamat hari raya

Reza mengatakan...

bantu Certi 5320 aq donk, imei ane 534...

Daah nyerah aq >.<

Anonim mengatakan...

mohon bantuannya...
hp nokia 5730
IMEI : 337
nama : Abdi m
makasih ya... :)

andrison mengatakan...

buat jerico ini

sorry lambatT_T

http://www.indowebster.com/cert_dan_key__15.html

andrison mengatakan...

bro fajar
http://www.indowebster.com/cert_dan_key__16.html

andrison mengatakan...

untuk reza,emeinya coba dikirimkan sekali lagi,salah tu

budiarto mengatakan...

bro,sudah bisa dihack,rom patchers diinstal secara manual,ada dlm folder hello ox yg twerbentuk di hp.sekarang sdh bisa instal dan mainkan ngage

musliadi mengatakan...

mohon bantuannya
nokia 5320
imei:.....281
nama: musliadi.
Thanks

Anonim mengatakan...

mohon bantuannya ya nokia 5320
imei 3557..............
azma k.
thanks

Anonim mengatakan...

Boss tolong buatin sertifikasinya ya..
email udh dikirim.

Nama : Ronie

IMEI : .....388

Thax ;)

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 260   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

welcome © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute